Saturday 14 July 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Tingkat D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2018

Info Lowongan Kerja Terbaru, Bio Farma merupakan BUMN produsen Vaksin dan Antisera, saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science., didirikan 6 Agustus 1890. Selama 126 tahun pendiriannya Bio Farma telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik yang berada di Indonesia maupun mancanegara. Lebih dari 130 negara telah menggunakan produk Bio Farma terutama negara-negara berkembang, dan 50 diantaranya adalah negara yang tergabung dalam Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Produksi Vaksin Bio Farma telah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan pra kualifiasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Dengan kapasitas produksi lebih dari 3,2 Miliar dosis pertahun, Bio Farma telah memenuhi kebutuhan vaksin Nasional dan kebutuhan vaksin dunia melalui WHO dan UNICEF. Dengan filosofi Dedicated to Improve Quality of Life, Bio Farma berperan aktif meningkatkan ketersediaan dan kemandirian produksi Vaksin di negara-negara berkembang dan negara-negara Islam untuk menjaga keamanan kesehatan global (Global Health Security).

Berikut ini Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Tingkat D3 S1 Semua Jurusan Tahun 2018

MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
Persyaratan:

  • Usia maksimal:
  • 23 tahun untuk D3
  • 35 tahun untuk S1
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain di bidang pemasaran
  • Memiliki Kendaraan Pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki Kemampuan Berkomunikasi dalam B. Inggris
  • Diutamakan domisili diwilayah penempatan: Aceh, Papua

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma tersebut. Segera ajukan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan surat lamaran, Ijazah & Curriculum Vitae (CV) ke alamat email:


Closing Date: 19 Juli 2018
EMAIL : rekrutmen@biofarma.co.id
dengan subject: MR-Nama Kota (MR-Aceh)

Kabar baik bagi Anda Telkom Group membuka lowongan kerja

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kabar baik bagi Anda karen...