Friday 4 November 2016

Lowongan kerja PT Adaro Energy Pendaftaran paling lambat 15 November 2016

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada.

PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.

PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik.

PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

PT Adaro Enegry memilik strategi salah satu karakteristik unik PT Adaro Energy adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung.

Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara .

Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

Informasi Alamat Perusahaan Pusat PT Adaro Energy :
PT Adaro Energy Tbk.
Menara Karya, 18th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2
Jakarta 12950, Indonesia
Phone: +62 21 2553 3000

Berikut ini perusahaan PT Adaro Energy sedang membuka lowongan kerja Berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Adaro Energy Posisi
Prepare a budget database
prepare the data associated with the control budget

Persyaratan Pencari Kerja :

Usia maksimal 35 tahun
Diploma / Sarjana dari Akuntansi / Keuangan
(IPK: 2,75 ~ up)
pasif English
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
Sehat jasmani dan rohani

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Proses pendaftaran  yaitu dikirim via Email ke alamat di bawah ini :

recruitment@adaro.com

Sumber : http://www.adaro.com/careers

Kabar baik bagi Anda Telkom Group membuka lowongan kerja

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kabar baik bagi Anda karen...