Monday 31 October 2016

Lowongan kerja PT Freeport Indonesia Pendaftaran Paling lambat 02 Januari 2017

PT Freeport Indonesia, Merupakan perusahaan penghasil emas terbesar yang berada di negara Indonesia tercinta ini, dari jaman era presiden Soeharto sampai dengan sekarang jaman bapak presiden Jokowi perusahaan ini masih aktif dan terus menambang emas dari pulau Mutiara Hitam atau Papua.

Perusahaan ini merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PTFI juga memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Komplek pertambangan PTFI di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia.

PT Freeport Indonesia dalam naungan induk perusahaannya Freeport-McMoRan (FCX) merupakan perusahaan tambang internasional utama dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. FCX mengelola beragam aset besar berusia panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, dengan cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum.

Mulai dari pegunungan khatulistiwa di Papua, Indonesia, hingga gurun-gurun di Barat Daya Amerika Serikat, gunung api megah di Peru, daerah tradisional penghasil tembaga di Chile dan peluang baru menggairahkan di Republik Demokrasi Kongo, kami berada di garis depan pemasokan logam yang sangat dibutuhkan di dunia.

Freeport-McMoRan merupakan perusahaan pertambangan terkemukan yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas.

Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama yaitu : PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Copper.

Informasi Alamat Perusahaan Pusat PT Freeport Indonesia :
PT Freeport Indonesia
Corporate Communications

Plaza 89, Lt. 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. X-7 No. 6
Jakarta 12940 Indonesia
Telp : +62-21-2591818
Fax : +62-21-2591945

Berikut ini perusahaan PT Freeport Indonesia sedang membuka lowongan kerja

Berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Freeport Indonesia Posisi :
Translator

Persyaratan Pencari Kerja :


Pendidikan minimum Sarjana S1 dan dengan Pengalaman minimal 3 tahun dalam hal bidang yang sama atau kompetensi ditunjukkan dalam keahlian bidang yang sama.

Gambaran Pekerjaan :


  1. Menunjukkan perilaku yang sesuai dengan Nilai SMM, mengikuti dan menerapkan kebijakan dan prosedur PTFI SHE, agar menjadi teladan bagi peserta program pembangunan.
  2. Menunjukkan kompetensi dalam prinsip-prinsip dan penerapan pembelajaran berbasis kompetensi, sehingga program-program pembangunan yang dibuat, disampaikan dan dinilai standar CBD bertemu.
  3. Kompeten menyediakan dan memberikan berbagai spesialis, teknis, layanan profesional dalam bidang keahlian dalam rangka memenuhi, departemen dan pengembangan pelanggan PTFI kebutuhan dan standar kualitas.
  4. Membantu untuk membuat berdasarkan kompetensi materi pembelajaran yang berkaitan langsung dengan keahlian profesional memastikan materi pembelajaran tersebut dan program yang dibuat mencapai hasil pembelajaran yang diharapkan mereka.
  5. Membantu untuk menciptakan alat penilaian kompetensi berdasarkan, berkaitan langsung dengan keahlian profesional memastikan penilaian kompetensi tersebut dibuat secara akurat dan lengkap menilai hasil pembelajaran ditangani.
  6. Memahami dan kompeten menerapkan prinsip-prinsip yang berlaku secara profesional dari pembelajaran orang dewasa dalam semua jasa profesional, sehingga layanan tersebut sepenuhnya mendukung dan memberikan kesempatan maksimum untuk peserta didik yang terkena dampak langsung untuk mengembangkan kompetensi kerja.
  7. Akurat merekam dan jasa laporan disediakan sehingga catatan pelayanan secara konsisten terus up to date dan secara teratur dilaporkan.
  8. Menanggapi pertanyaan pelanggan sehingga profesional dan spesialis layanan yang disediakan memenuhi atau melebihi persyaratan pelanggan.
  9. Memberikan layanan profesional spesialis dukungan teknis dan saran sesuai dengan standar yang disetujui kualitas, kebijakan set dan prosedur, frame waktu yang dibutuhkan dan anggaran yang dialokasikan untuk membantu SMM memenuhi melebihi harapan pelanggan.
  10. Menyediakan layanan umpan balik kepada pelanggan dan klien individu dengan ramah, tepat waktu dan profesional, dalam rangka untuk membantu pelanggan dan klien individu mencapai target kerja dan perbaikan kerja kompetensi.
  11. Berhasil menyelesaikan berbagai proyek-proyek teknis / spesialis yang berkaitan langsung dengan layanan profesional yang khusus disediakan, untuk memuaskan memenuhi harapan waktu tertentu, biaya, kualitas dan kuantitas pelanggan.
  12. Pelatih dan mentor laporan langsung untuk membantu mereka mengembangkan tingkat yang diperlukan kompetensi kerja yang profesional.

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :

Proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini

https://ptfi.hbcareers.com/

Pendaftaran lowongan kerja PT Freeport Indonesia di atas paling lambat : 02 Januari 2017

Kabar baik bagi Anda Telkom Group membuka lowongan kerja

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kabar baik bagi Anda karen...