Monday 17 August 2015

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk, Bank Nusantara Parahyangan merupakan perusahaan perbankan Indonesia yang berbentuk perusahaan publik (terbuka) dan bergerak di dalam bidang jasa keuangan perbankan.

Saat ini PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (Bank BNP) berkedudukan di Bandung dan berkantor pusat di Jalan Ir. Juanda No. 95, Bandung - 40132, Indonesia, didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 47, tanggal 18 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Komar Andasasmita, SH, Notaris di Bandung.

Pada awalnya Bank BNP didirikan dengan nama PT Bank Pasar Karya Parahyangan yang berorientasi bisnis pada usaha retail, setelahi itu pada bulan Juli 1989 ditingkatkan statusnya menjadi Bank Umum Nasional dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan jasa perbankannya lebih luas dan dapat membidik sector ekonomi yang lebih besar lagi, sekaligus berganti nama menjadi PT Bank Nusantara Parahyangan.
PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk (Bank BNP) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya:

Bank BNP membuka lowongan untuk posisi RELATIONSHIP MANAGER PROGRAM penempatan Bandung & Jakarta. Kesempatan ini terbuka bagi mereka yang memenuhi kualifikasi dibawah ini.

RELATIONSHIP MANAGER PROGRAM
URAIAN TUGAS
Mencari nasabah baru dan mengembangkan nasabah yang sudah ada serta menjalankan aktivitas penjualan produk dengan memberikan informasi produk/ jasa kepada nasabah dengan menggunakan pendekatan interpersonal.

KUALIFIKASI
- Pria / Wanita max. 25 tahun
- Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min 2.75 (skala 4.00)
- Fresh Graduate atau memiliki pengalaman maks. 1 Tahun di posisi yang sama
- Persuasif, memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Berorientasi pada target
- Siap menerima tantangan

Bagi anda yang memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan Surat Lamaran lengkap & Curriculum Vitae Anda, ditujukan kepada :

HC Recruitment Bank BNP
Jl. Ir. H. Djuanda No 95 Bandung
Kode lamaran : RMP - BNP di sudut kanan amplop

Atau via email
recruitment@bankbnp.com
Subjek email : RMP - BNP
Sumber : Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Nusantara Parahyangan Tbk

Kabar baik bagi Anda Telkom Group membuka lowongan kerja

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kabar baik bagi Anda karen...