Saturday 27 June 2015

Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Juli 2015

Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Juli 2015,  Pertamina Geothermal Energy (PGE) merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2006 telah diamanatkan oleh pemerintah untuk mengembangkan 15 Wilayah Kerja Pengusahaan Geothermal di Indonesia.
90% saham Pertamina Geothermal Energy (PGE) dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) dan 10% dimiliiki oleh PT Pertamina Dana Ventura.

Adapaun awal bagi energi geothermal dimulaii dengan peresmian Lapangan Geothermal kamojang pada tanggal 29 Januari 1983 dan diikuti dengan beroperasinya Pembangkit Listrik Tenaga Panasbumi (PLTP) Unit-1 (30MW) pada tanggal 7 Pebruari 1983, dan lima tahun kemudian 2 unit beroperasi dengan kapasitas masing-masing 55 MW. Di pulau Sumatera untuk pertama kali beroperasi Monoblok 2 MW di daerah Sibayak-Brastagi sebagai Power Plant pertama dan pada Agustus 2001 PLTP pertama 20 MW beroperasi di daerah Lahendong.
Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Juli 2015
Pertamina Geothermal Energy (PGE) Tahun ini  membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :


Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Juli 2015:
Analyst Financing Planning & Evaluation ( PGE/FIN/01 )
Job Description

1. Menyelenggarakan proses verifikasi dokumen pihak ketiga
2. Menyiapkan dokumen penarikan dana pinjaman / hibah sesuai ketentuan/ peraturan yang berlaku
3. Menyampaikan dokumen penarikan dana pinjaman ke Fungsi Finance PT Pertamina (Persero)
4. Melakukan monitoring proses penyampaian dokumen penarikan dana pinjaman sampai dengan dana telag ditarik dan dibayar kepada pihak ketiga dengan melakukan koordinasi dengan Finance PT Pertamina (persero), Kementerian Keuangan Direktorat Perbendaharaan (Direktorat Sistem Manajemen Investasi, Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara VI) dan lender.
5. Menyelenggarakan pencatatan dan laporan saldo dan penggunaan dana pinjaman dan dana hibah serta mencatat dan melaporkan biaya / beban lain seperti yang tercantum dalam perjanjian pinjaman.

Job Requirement
- Lulusan pendidikan Minimal S1 Sarjana Ekonomi (Akuntansi / Manajemen)
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
- Memiliki TOEFL SCORE : 500
- Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Keuangan\
- Lokasi kerja: Jakarta

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi ini, silshkan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. : Lowongan Kerja Pertamina Geothermal Energy (PGE) Juli 2015

No comments:

Post a Comment

Kabar baik bagi Anda Telkom Group membuka lowongan kerja

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia? Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kabar baik bagi Anda karen...